Deskripsi Pelatihan
Di era saat ini trend gaya hidup masyarakat di seluruh Dunia jauh
berubah dan lebih maju dari sebelumnya khususnya dalam bidang jual beli
yang menyasar semua sektor yang mengharuskan kita mengadopsi Teknologi
sebagai jembatan utama dalam mendapatkan suatu infomasi ataupun barang
untuk keperluan kita, disini lah letak perbedaan dalam bidang
perdagangan sekarang sudah jauh maju mulai dari jualan secara
konvensional hingga serba online maka dari itu peran ilmu pengetahuan
dalam bidang bisnis digital sangat dibutuhkan khususnya dalam bidang
Digital Marketing yang sudah kita harus pelajari guna memajukan sebuah
bisnis atauapun sebagai cara meningkatkan keahlian khusus.
Dalam pembelajaran ini kita akan membahas tuntas bagaimana konsep dan
penerapan Dalam Digital Marketing atau biasa disebut pemasaran
online,untuk membantu berkembangnya sebuah bisnis dan sebagai wadah
meningkatkan keahlian bagi para pekerja dibidang IT dan Industri
Kreatif.
Dalam setiap video pelatihan akan akhiri dengan evaluasi, dan setiap
peserta yang dinyatakan lulus akan mendapatkan sertifikat digital yang
dapat dipergunakan sebagai tanda bukti telah menyelesaikan kursus
Digital Marketing.
Peserta yang telah melaksanakan pelatihan, agar memberikan ulasan dan
rating terhadap pelatihan yang telah diikuti.
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu :
1. Melakukan Pemasaran Digital
2. Memahami konsep Digital Marketing
3. Memahami metode Riset Pasar
4. Memahami Teknik Copywriting dan Teknik Closing
Kurikulum
MENGIDENTIFIKASI ELEMEN PEMASARAN PERUSAHAAN (4 JP)
M.702090.001.01 - SKKNI
MELAKSANAKAN PENULISAN BISNIS (BUSINESS WRITING) (6 JP)
M.702090.003.01 - SKKNI
MELAKUKAN ANALISA LINGKUNGAN BISNIS (4 JP)
M.702090.012.01 - SKKNI
SOSIAL MEDIA MARKETING (8 JP)
G.46RIT00.053.1 - SKKNI
Info Instruktur
Nama,
Evaluasi
Tugas, Quiz, Ujian
Sertifikat Penyelesaian
8 JP
4 Materi
0 Komentar